Latihan Soal Asam Basa

Berikut ini saya menampilkan beberapa soal asam basa yang sudah saya bahas juga di bimbingan belajar di rumah saya. ini merupakan latihan soal yang kedua untuk asam basa karena sebelumnya saya sudah mengupload materi ringkas dan latihan soal versi pertamanya. Yang pasti tingkat kesulitannya bertahap dan semoga bermanfaat. Adapun soal masih berupa asam basa standar, mencakup penentuan [H+] atau [OH-] dan pH ataupun pOH belum membahas larutan penyangga apalagi hidrolisis garam. tapi, tenang saja karena untuk selanjutnya akan saya upload larutan penyangga dan hidrolisis garam. Sekali lagi semoga bermanfaat, bilamana ada kekurangan mohon dilengkapi dan diperbaiki atau kalau berkenan silahkan beri komentar agar saya perbaiki. Link downloadnya silahkan klik 2 kali di link berikut : LATIHAN SOAL ASAM BASA

3 thoughts on “Latihan Soal Asam Basa

Tinggalkan Balasan

